Selasa, 05 Februari 2013

Sandara Park Wants to Act in a Romantic Comedy Movie



Sandara Park Wants to Act in a Romantic Comedy Movie

Di Twitter nya pada 8 Januari, 2NE1 Sandara Park meninggalkan pesan, "Beberapa saat lalu, saya pergi ke premier film 'The Shaman Gangster' untuk mendukung Jung Hye Young pada film pertamanya."

Dia melanjutkan, "Sudah lama sejak aku pergi ke teater jadi saya sangat bersemangat. Aku punya beberapa popcorn dan aku mencintai film! Saya pikir itu akan menjadi komedi, tapi itu tidak. Siapapun yang akan menonton ini akan membutuhkan jaringan untuk menyeka air mata Anda. Ups, saya akan berhenti memberi Anda pergi cerita. Aku akan senang untuk menjadi aktris cantik seperti Jung Hye Young yang dapat memindahkan penonton! "


Sandara Park juga menambahkan, "'The Shaman Gangster' akan dirilis pada 9 Januari! Aku benar-benar ingin berada di sebuah film komedi romantis. Aku bisa lucu dengan siapa pun. Tolong beritahu saya jika ada yang tertarik. "

Netizens yang melihat pesan ini berkomentar, "Saya akan senang untuk melihat Sandara Park bertindak," "Saya pikir dia akan benar-benar lucu," "Love melihatnya," "Semoga dia membuat film segera."

sumber : www.soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates