Selasa, 29 Januari 2013

Nissan GT-R Di Fast & Furious 6,



Nissan-GT-R-di-Film-Fast-Furious-6
Nissan-GT-R-Fast-Furious-6 Nissan-GT-R-Film-Fast-Furious-6 Nissan-GT-R-di-Film-Fast-Furious-6 Nissan-GT-R-Fast-Furious-6 Eksterior-Nissan-GT-R-di-Film-Fast-Furious-6 Nissan-GT-R-Exterior-Fast-Furious-6 Modifikasi-Nissan-GT-R-di-Film-Fast-Furious-6 Nissan-GT-R-Modif-di-Fast-Furious-6 
Blog Otomotif – Penggila dunia otomotif pasti tahu betul dengan film yang berjudul : Fast and Furious. Terlebih lagi jika sobat adalah seorang pecinta kebut-kebutan mobil. Baru-baru-ini kabar gembira telah hadir bagi sobat yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan dari film yang dijadikan dalam bentuk sekuel tersebut. Namun karena ini merupakan blog yang mengulas seputar otomotif jadi bukan filmnya yang akan kita bahas, melainkan mobilnya bro.
Eksterior-Nissan-GT-R-di-Film-Fast-Furious-6
Sedikit flashback ke belakang, sekuel Fast and Furious memang telah banyak menghadirkan beberapa mobil super keren. Sebut saja Toyota Supra Turbo produksi 1995 di The Fast and Furious, Mitsubishi Lancer Evo VII di 2 Fast 2 Furious serta Skyline GT-R R34 di Fast & Furious.
Nissan-GT-R-Exterior-Fast-Furious-6
Brian O’Conner (Paul Walker) merupakan salah satu pemeran utama yang bisa mencicipi banyak mobil kustom dalam film tersebut. Kali ini dalam seri terbarunya (ke-6) pria yang berperan sebagai mantan agen FBI tersebut kabarnya bakal membesut Nissan GT-R. Tampilannya dibikin jadi lebih sangar karena mobil yang satu ini akan didaulat sebagai pemeran utama. Beda ketika di film sebelumnya (Fast5) dimana kupe 2 pintu milik Brian O’Connor ini hanya mejeng di penghujung film.
Nissan-GT-R-Fast-Furious-6
Agar tampil memukau, di film berjuluk Fast Six ini Nissan GT-R diracik langsung oleh kolaborasi tiga gerai modifikasi, antara lain : R’s Tuning, Ben Sopra dan SP Engineering.
R’s Tuning memodifikasi sistem pendingin, BenSopra kebagian jatah merancang paket aerodinamis dan SP Engineering bertanggung jawab meramu kalibrasi pasokan bahan bakar beroktan 100 sekaligus memprogram ulang ECU.
Pada eksterior, BenSopra mencangkokkan body kit dan GT wing dengan pintu karbon, door sills, sill trims, cooling panel set, dan cover mesin carbon fiber. Sementara atap cdry carbon dan bagasi carbon hadir dari gerai AMS Performance. Sebagai pelengkap, dipasangkan juga pengunci bagasi dari Sparco dan pengunci kap mesin AaeroCatch.
Nissan-GT-R-Film-Fast-Furious-6
Sementara di dalam kabin bisa dijumpai kolom kemudi MCR, camer arms R’S Tuning, cakram carbon ceramic produksi Weapons Grade Performance serta brake lines Endless.
Bagian yang paling terbaik dari perubahan performa mobil ini adalah perangkat twin-turbo Switzer P800 yang diinstal pada mesin, dilengkapi dengan downpipe besutan HKS danresonated Y-pipe.
Modifikasi-Nissan-GT-R-di-Film-Fast-Furious-6
Modifikasi yang dilakukan memang terlihat cukup mendalam, tapi itulah yang dibutuhkan oleh mobil yang menjadi bintang utama dalam film action yang beraroma balap tersebut. Fast & Furious 6 rencananya akan mulai ditayangkan pada 24 Mei 2013 mendatang.
Tidak sabar menunggu filmnya? Sobat bisa melihat video pengujian Nissan GT-R tersebut terlebih dahulu lewat tautannya di sini.

sumber : http://www.oto-id.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates