Selasa, 19 Februari 2013

kenangan masa lalu

ini cerpen pertamaku yang aku ambil dari pengalamanku jika ada salah kata atau apa harap di maklumi ya... :)
 


saat ituaku baru aja masuk di sekolah menengah pertama, itu hari pertama aku masuk ke kelasku. aku waktu itu gak kenal siapa siapa karena teman temanku saat MOS masuk kelas yang berbeda denganku, stelah 3 hari aku belajar di kelasku, sekolah berencana merenovasi kelasku akhirnya aku dan teman teman sekelas belajar di hall sekolah .. ruangan hall itu menyambung dngan kelas lain dimana teman teman ku MOS banyak yang kelasnya di situ, sampai akhirnya slah seorang temanku ada yang tiba tiba meminta nomer  telefonku dia bilang jika ada seorang anak yang ingin berkenalan denganku, aku sedikit takut akhirnya aku memintanya untuk meminta nomer ku sendiri tanpa menyuruh temanku tadi.


setalah pulang sekolah ada nomer yg tidak dikenal sms ke nomerku ia mengajakku untuk berkenalan setalah lama kelamaan kami semakin akrab dan akhirnya dia menyatakan perasaannya kepadaku, merasa terlalu cepat aku tidak langsung mengambil keputusan aku meminta waktu untuk mempetimbangkanya, dan ia setuju, setelah  3 bulan kami melakukan "PDKT" akhirnya dia kembali menyatakan perasaannya padaku karena menurutku dia akan benar benar serius akhirnya aku terima cintanya :)


kami jalanin hubungan selama 3 bulan seperti anak kecil yang malu malu kucing akhirnya dia mulai berani mengajak ku ngobrol ternyata dia asik juga untuk di ajak ngobrol.. hubungan ini berjalan hampir 1 tahun dan pada 1 tahun itu dia mulai berubah. dia menjadi dekat dengan salah seorang "teman" cewekku aslinya aku cemburu tapi mengingat dia itu temanku aku mencoba untuk menahan. akhir 1 tahun lebih 6 bulan hubunganku aku terpaksa mengakhirinya karena aku sudah tidaktahan menahan sakit hati :(

binggo dugaanku tepat ternyata dia jadian dengan temanku tadi sungguh aku sakit hati dengan mreka tp mengingat aku sudah tidka berhubungan apa apa lagi dengan mreka aku sengaja untuk membiarkan mereka dan aku mencoba move on dan bahagia bersama cowokku yang baru

namun saat ulang tahun dia slah seorang temanku yg juga sahabatnya dia berkata kepada kepadaku kalau mantanku ingin mendapatkan ucapan selamat dari aku, akhirnya malam hari aku mengucapkan selamat ultah kepadanya dan tampaknya dia senang,. sejak saat itu kami sering berhubungan lewat sms walaupun aku juga sering curhat saat aku di sakiti cwokku dulu dan putus dengannya,, begitu pun dia cerita tentang perasaannya kepada cweknya dulu. 

akhirnya dia menyatakan perasaannya kalau dia ingin kembali dengan ku lgi tap aku sedikit trauma dengan masa laluku dulu akhirnya aku mengetahuibetapa menderitanya dia saat aku gak ada disampingnya akhirnya aku terima permintaannya untuk kembali denganku,.. kami mulai serius jalanni hubungan ini hingga sekarang hubungan kami sudah berjalan lebih dari 2tahun.. semoga kami bisa lebih dewasa dan lebih serius



ZANEFER <3

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates